Ringankan Warga Binaanya Babinsa Bantu Cetak  Batako.

Suaralira.com,Rengat - Babinsa koramil 01/Rgt ,  Serka  Dedi Iskandar bersama"dengan warga  binaan dlm  mencetak batako utk membangun rumah warga binaan ,babinsa juga bekerja dgn Semangat mencampur semen dalam rangka cetak batako  bertempat di Desa Rantau bakung  Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu. 
 
Kegiatan warga binaan yang saat itu sedang mencetak batako untuk bahan buat rumah tampak juga Babinsa ikut membantu warga lakukan pencetakan batako.
 
Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program Komsos utk menjalin silaturahmi antara babinsa dan warga nya. Babinsa  turut membantu mencampur semen.
 
Serka Dedi Iskandar sebagai seorang Babinsa yang sangat dekat dengan masyarakat tercipta dengan berbagai program dan langkah dilaksanakan ditengah warga binaannya.
 
Sehingga masyarakat juga pernah sampaikan kepada Kami masyarakat Desa Rantau bakung  banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah berbuat banyak sehingga kebersamaan antara TNI dan Rakyat semakin kuat di Desa Desa Rantau Bakung  ini, ”kata pemilik Batako.
 
Namun di sela waktu istirahat babinsa juga mengajak seluruh elemen masyarakat utk ttp selalu bersama" Menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga Aman dan tdk terjadi sesuatu di hal" Yg tdk kita inginkan bersama" Ujar babinsa.(Pr4as.sl)